Aplikasi Digital Pulsa, Fitur Lengkap Banyak Pilihan Deposit

Aplikasi Digital Pulsa merupakan aplikasi jualan pulsa yang menawarkan transaksi cepat dan harga murah. Berada di bawah naungan CV. Digital Payment Online, Digital Pulsa siap melayani Anda sebagai agen pulsa elektrik yang menomor satukan kepuasan pelanggan.


Dengan berbasis sebuah aplikasi, Digital Pulsa juga memberikan kemudahan dalam transaksi pembayaran ataupun pembelian kapan pun dan di mana pun Anda berada. Tidak hanya itu saja, dengan interface yang ramah pengguna, memungkinkan siapa saja bermitra dengan Digital Pulsa tanpa harus mengalami banyak kendala.

Aplikasi Digital Pulsa, Fitur Lengkap Banyak Pilihan Deposit

Aplikasi Digital Pulsa dengan Berbagai Fitur dan keuntungan

Trend bisnis pulsa online kini sudah bukan hal baru lagi di tengah masyarakat. Di era yang sudah serba digital seperti sekarang ini, mempermudah kita untuk melakukan banyak hal hal cukup dengan sekali ketuk saja.


Memahami akan kebutuhan masyarakat dalam sektor online, Digital Pulsa membuka peluang bagi Anda yang ingin berbisnis jualan pulsa dengan modal minim saja. Digital Pulsa sebagai agen pulsa termurah untuk semua operator.


Di samping itu, Anda juga bisa mengakses informasi tentang pengisian pulsa melalui aplikasi Digital Pulsa ini. Itu artinya, Anda berkesempatan untuk membeli pulsa, melakukan transaksi lain, dan mengambil profit jika bergabung dengan Digital Pulsa ini.


Fitur Aplikasi

Terbukti sebagai aplikasi jualan pulsa terlengkap dan termurah, Digital Pulsa memfasilitasi pengguna dengan fitur-fitur sebagai berikut.

  • Pembelian Token Listrik dan pengisian pulsa.
  • Pembayaran tagihan pasca bayar untuk PDAM. TELKOM, listrik, dll.
  • Pembelian voucher game.
  • Pembelian voucher internet.
  • Fitur chat dengan customer service
  • Fitur messenger yang bisa tersambung dengan engine server pulsa Digital Pulsa.
  • Kemudahan cek saldo dan informasi akun pengguna.
  • Cek harga secara realtime.
  • Digital Pulsa juga menawarkan fitur penambahan saldo dengan sistem tiket.
  • Fitur cek rekap riwayat transaksi.
  • Fitur cer rekap riwayat perubahan saldo, mencakup transaksi, saldo keluar, saldo masuk, dll.
  • Cek agen downline serta aktivitas transaksi agen downline.
  • Transfer saldo ke agen downline.
  • Fitur registrasi agen downline.


Digital Pulsa selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, Digital Pulsa terus konsisten mengembangkan, memperbarui, dan menambah fitur di dalam aplikasinya demi memberikan yang terbaik.


Pilihan Deposit untuk Pengguna

Aplikasi Digital Pulsa tidak hanya memanjakan pengguna dengan kelengkapan fiturnya. Melainkan juga menyediakan beragam pilihan deposit yang tentunya memudahkan pengguna.


Deposit ini merupakan saldo awal yang harus disetorkan kepada Digital Pulsa yang nantinya akan dimasukkan ke akun pengguna. Nah, berikut ini adalah pilihan cara deposit yang bisa Anda pilih.


1. Melalui Kantor Digital Pulsa

Kantor Digital Pulsa beralamatkan di Nguntoronadi RT25 RW04 Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Pilihan deposit pertama ini cocok untuk Anda yang tinggal di wilayah sekitar.


2. Transfer Via Bank

Beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan deposit via transfer bank yaitu Digital Pulsa membuka deposit sampai pukul 21.00 dan akan masuk secara otomatis, kecuali terdapat gangguan jaringan ibanking.


3. Deposit dengan Virtual Account

Untuk deposit menggunakan VA (Virtual Account) ini bisa gunakan format "DEPO.VA.BANK.NOMINAL.PIN". Sedangkan minimal pengisian saldo via VA adalah Rp100.000 dengan batas waktu pembayaran paling lambat 2 jam setelah terbitnya nomor virtual.


4. Deposit Via Alfamart dan Alfamidi

Selain ketiga cara di atas, Anda juga bisa melakukan deposit di Alfamart atau Alfamidi di dekat lokasi Anda tinggal. Perlu Anda ketahui, pengisian saldo melalui Alfamart maupun Alfamidi ini akan dikenakan biaya admin kepada para pelanggan sesuai gerai masing-masing.


Aplikasi Digital Pulsa adalah kemudahan bagi siapa saja yang ingin memulai bisnis jualan pulsa dengan modal receh. Informasi lebih lanjut untuk registrasi dan persyaratan, kunjungi halaman cara pendaftaran.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
DIGITAL#NAMA#KOTA

CONTOH:
DIGITAL#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
125-0050-015

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE

BNI
125-0050-015

A/N : TRI CHRISTIYADI

MANDIRI
171-000-6109-006

A/N : TRI CHRISTIYADI

BANK BRI
004-901-001-072-567

A/N :
CV. DIGITAL PAYMENT ONLINE